Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome
GuitarMy Musicguitar

Gitar adalah alat musik favoritku, yang bisa menemaniku setiap saat. Dulu waktu SMP kayaknya aku mulai terobsesi dengan gitar, Hingga akhirnya sering pinjam gitar tetangga buat belajar. sering juga kadang aku minta ajarin mereka bagaimana cara bermain gitar, Ini Chord apa itu Chord apa pokoknya cerewet banget aku, saking pengennya bisa main gitar jadi begitu deh. tapi mereka kan gak pernah punya waktu untuk aku tanyain seperti itu jadi hari demi hari akhirnya beli buku gitar + gitarnya juga.

Bener kata orang kalau baru pertama belajar gitar pasti jari-jari pada pegel linu semua alias cekit-cekit hehehe tapi setelah lama aku belajar akhirnya sakit pada jariku hilang, dan main gitarpun udah lumayan lancar. namun yang aku inginkan sampe sekarang dan belum terwujud adalah Bermain melodi yang agak cukup rumit, kalau melodi slow mungkin bisa aku ikuti tapi kalau permainan melodi yang agak cepat itu yang aku masih gak bisa sampe sekarang, aku bingung gimana cara main melodi secepat itu. ada yang bisa kasi saran....?

Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

24 komentar

hehe sy aja blum bisa main gitarr... kalo main ntuh jari pada pegel deh.
Zhinto mengatakan... 27 April 2013 04.38
memang
pas megang senar nya aja agak kesusahannn
Zhinto mengatakan... 27 April 2013 16.58
wkwkkw memang gitu kalau baru pembukaan
Reply
aku belum bisa maen gitar *bangga*

kmren nyoba maen gitar, tapi malah enggak banget, pegel semua jemari
Zhinto mengatakan... 27 April 2013 04.39
Hehe resiko
Reply
pengen bisa maen gitar juga, tapi enggak ada yg ngajarin
Zhinto mengatakan... 27 April 2013 04.42
Hehehe sama, belajar sendiri aja, belii buku gitar kayak saya tuh
Reply
Jarinya tidak sakit lagi soalnya kulitnya sudah kering...
Zhinto mengatakan... 5 Mei 2013 05.45
Bukan kering bang tapi keras :D kalau kering ya memang kering hehe
Reply
saya juga ga bisa 2 mas main gitar apalagi melodi :p
Zhinto mengatakan... 5 Mei 2013 14.35
hihihihi itukan tergantung hobi aja :)
Reply
S. Widodo mengatakan... 5 Mei 2013 21.31
mantab kayaknya mau jadi musisi gitaris nih
Zhinto mengatakan... 6 Mei 2013 14.39
pengen sih jadi musisi terkenal :) tp main gitar aja masih ancur
widodo mengatakan... 18 Mei 2013 23.35
kan baru permulaan tar kalo udah lama juga apal semua kuncinya....
bisa2 sambil tidur tuh main gitarnya
Zhinto mengatakan... 13 Juni 2013 09.42
ya iya sekarang juga udah bisa cuman masih banyak kekurangan
Reply
hadehhh utk satu ini saya nyerah, pengen belajar gitar biar keliatan keren dimata cewek2 tapi gak bisa2 jari saya yg manis agak kaku soalnya :v #curcol
Zhinto mengatakan... 6 Mei 2013 14.38
hehehehee
Reply
Ardhi Dwi mengatakan... 6 Mei 2013 16.56
kapan kapan duet sama aku ya mas.. hehehehe
Zhinto mengatakan... 6 Mei 2013 21.13
seppp
Reply
Wah.. Hrus berterimakasih nih sama tetangganya karena sekarang sudah bisa main musik..
Zhinto mengatakan... 13 Juni 2013 09.45
iyappp walau kadang aku buat mereka kesel karena sering aku tanyain ttg CHORD nya :D
Reply
memang sih mas,,kaloq maen melodi otodidak itu susah,,emangnya zhinto dari umur/kls berapa mulai maen gitar.??
Zhinto mengatakan... 13 Juni 2013 09.44
dari SMP umur 15_an kayaknya
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply