Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome

Sedih banget melihat cuaca yang buruk dan gak menentu beberapa bulan ini didesaku, hujan hujan dan hujan terus bikin gak semangat beraktivitas walau sebenarnya aku jarang beraktivitas juga sih hehehe karena selagi aku nganggur aku manfaatin buat online dan bantu2 orang tua.

Rencana sih abis lebaran mau nyari kerja moga aja dapat kerjaan yang cocok, dan bisa selingan online dimalam hari. maklum masih pengen ngeblog karena masih pengen belajar coding juga walau kadang coding membuat aku frustasi.

Kepengennya kerja disekitar daerah sini aja, biar bisa pulang balik kerumah, karena gak enak kalau kos ataupun numpang sama keluarga. kenapa..?? karena aku masih males nyuci sendiri hehehe kalau ma pacar sih boleh-boleh aja hehe tapi sayangnya susah banget nyari pacar huhh gak bakat kayaknya nih sebagai perayu cewek :D.

Kalau kehidupan cinta kalian tuh gimana sih sobat...?? soalnya jarang blogger yang ngebahas masalah percintaannya hehe karena kalau sebagai blogger pasti yang dibahas SEO, Coding dll, intinya berhubungan dengan dunia maya. itung-itung refreshing ceritain donk kehidupan cinta kalian singkat juga gak apa-apa hehehe.

Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

6 komentar

hemm, alhamdulilah aq fokus dulu kuliah plus nyari duit (kerja) aq belum mau atau berkeinginan punya pacar karena aq berprinsip gini zin, aq aja hidupnya masih gini pas2an, apa yang mau q kasih sama cewek? kalo masalah cewek, banyak yg naksir aq, tapi sayang aq masih belum membuka hatiku lagi, apalagi sudah dua kali di sakiti :) #curcol tapi q yakin akan indah pada akhirnya
Zhinto mengatakan... 16 Juni 2013 04.49
waduuhh sering disakiti rupanya :D sabar bang, memang gitu kalau cewek skrg Labil
xixixixi .. sabar ya bang, ntar kalo dapat kerja dapat gaji punya uang punya cewek, cewek mu bisa syg mi sama kau
Zhinto mengatakan... 19 Juni 2013 06.29
ngomong sama siapa masbro..? sm aku apa sama bang randy..?
Saya ngomong sama mas Randy..
Ternyata mas Randy itu banyak yang mau lho sebenarnya, tapi dia bertahan dengan prinsipnya..
Awas sampe kadaluarsa lho mas... :)
Zhinto mengatakan... 10 Juli 2013 06.22
hahaha
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply