Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome
Laptop [VS] Notebook me
Udah lama banget aku punya laptop dan akhirnya rusak juga setelah 2 tahunan aku pake. sekarang aku beli Notebook dan ternyata begini rasanya punya Notebook, semua serba terbatas, ruang yang sempit membuat editing Photo dengan Photoshop agak aneh bukan fotonya ya yang aneh tapi kalau mau nge_Save hasil editing photo itu yang buat aku bingung, kok di save gak bisa, kalau disave pasti window nya gak terbuka, aku jadi heran apa photoshopnya yang error atau karena ruang yang sempit sehingga membuat window penyimpannya gak mau muncul..? entahlah aku bingung tapi jika aku save melalui Save for web device bisa cuman abis itu ada satu masalah yaitu windownya kebesaran sehingga di layar tidak kelihatan tombol button buat nyimpennya, haduh kacau deh pokoknya.
Tapi hari demi hari kulewati menggunakan Notebook Acer ini dan solusi untuk Photoshop yang Save for web device dimana window nya lebih besar dari ukuran Notebook ini adalah dengan menekan Tombol Enter, seperti yang kita tahu Tombol pada windows itu biasanya kan sudah ada yang terseleksi secara otomatis misalnya aja kita Delete gambar pasti Tombol Button YES itu sudah terseleksi secara otomatis dari situ aku berfikir untuk mencoba menekan tombol ENTER ternyata berhasil seneng rasanya bisa dapat solusi dari pemikiran sendiri hehe
aspire one d270Acer-Aspire-4736z
Modem
Udah ada Notebook udah siap juga modemnya, orang kalau ngomongin modem pasti identik dengan siput yang larinya cukup kenceng alias lemot promosinya aja kenceng sekenceng kilat tapi buktinya lemot, kadang-kadang aku gak sabar menghadapi keadaan ini tapi gimana lagi disini juga jaringan terbatas hanya untuk GSM aja, beginilah nasib kalau didesa. semua masih terbatas, tapi semoga kedepannya jaringan CDMA bisa masuk ke desa ini Amin. Selain koneksinya lemot beberapa hari ini modem ini aneh biasa gampang terputus/mati sendiri koneksi i-net nya haduh serba bingung dengan modem ini, tapi ambil nikmatnya ajalah dari pada pusing mikirin tentang modem, Mending makan Gula-gula plus kuaci Cukup sekian dan terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb....
Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

8 komentar

cerita apa curhat ya hehehehe :)
Zhinto mengatakan... 16 April 2013 14.12
Ya curhat masbro :D
Reply
wah laptop saya awet sekitar 6thn sampe sekarang, padahal laptop jadul yang nggak terlalu bagus :D, terkadang cara penggunaan juga berpengaruh (pernah juga laptop ibu saya belum setahun udah saya rusakin wkwkwk)
Zhinto mengatakan... 18 April 2013 12.08
betul, aku makenya perhari itu bisa hampir 20 jam jadi bisa dibilang hampir satu hari, cuman kadang aku istirahatin beberapa jam abis itu main lagi gitu trus
Reply
saya malah ga punya laptop :D
Zhinto mengatakan... 20 April 2013 22.55
wah jadi ke warnet donk kalau ngeblog, aku malah gak bisa bro ke warnet soalnya keburu waktu terus kalau ngeblog diwarnet
Reply
kurang puas rasanya kalo make notebook, apa2 serba terbatas huftthhh #pengalaman
Zhinto mengatakan... 21 April 2013 11.41
betul sekali bang
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply