Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome

Kebanggaan Terhadap Ayah

Ayah dialah yang menanggung hidupku selama dari kecil sampai besar seperti sekarang ini (19 tahun) dulu sih aku gak pernah mikir kayak gini taunya cuman nikmati hidup aja tapi setelah aku Lulus dari bangku SMK dan aku dapat kerjaan disitulah aku baru bisa ngerasain gimana seorang ayah menghidupi keluarganya dan ini yang membuat aku bangga terhadap ayahku yang senantiasa selalu sabar dan rajin sholat ( gak kayak aku ) yang masih malas sholat padahal disuatu sisi aku pengen banget rajin sholat tapi setan masih kuat menggodaku :( Entah kapan aku sujud menyembahNya. satu lagi ni yang membuat aku bangga banget terhadap ayahku, ayahku tuh jarang banget namanya mukul anaknya paling ya cuman marah-marah aja, begitulah ceritaku tentang ayahku.

Pengalaman Hidup yang baru kujalani

Semenjak pertama aku kerja waktu itu ( mulai 5 des 2012 - 29 maret 2013 ) disitu aku dapat lumayan banyak pengalaman mulai dari cara berbisnis yang baik cara usaha yang baik. menjadi sosok yang lebih sabar dan harus lebih tekun dalam bekerja dan berdo'a. Kata orang jika kita menikmati pekerjaan itu enak, ternyata bener kata-kata itu setelah aku coba resapi pekerjaanku dan mencoba menikmatinya waktu itu terasa berjalan begitu cepat. memang jika kita masih ingin berkumpul dan hura-hura aja kerja itu terasa berat tapi jika kita sudah jalani secara terus menerus justru kerja itu lebih nikmat dari hura-hura karena disitu kita bisa dapat uang dan juga dapat berbagai pengalaman dimana dari pengalaman itu kita bisa berfikir bagaimana cara usaha sendiri dan sukses dimasa mendatang.
Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

7 komentar

the first..
Zhinto mengatakan... 9 April 2013 09.18
yea
second
Reply
ternyata menjadi seorang ayah berat dan susah ya Mas..
seneng banget mendengar seorang anak yang bisa mengapresiasi ayahnya
Zhinto mengatakan... 13 April 2013 04.55
Hehehehe iya bang
Reply
dimana posisi sekarang sob.., di makassar atw msh di kampung??
Zhinto mengatakan... 16 April 2013 14.13
Udah pulang dari makassar
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply