Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome

Dulu sewaktu lulus SD ( 2005 ) aku pernah berencana untuk lanjut sekolah ke tingkat SMP namun gak tau kenapa tiba-tiba aku berubah pikiran sehingga aku tidak lanjut sekolah dan akhirnya aku kerja bantu-bantu nenek jualan dipasar. habis antar nenek pasti langsung nongkrongin tempat PS3 hehhe.

hampir tiap hari aku begitu menjelang setahun aku diajak ibu untuk jalan-jalan ke rumahnya budeku di Soroako ( salah satu daerah di kabupaten luwu timur ) nah disitulah aku diceramahi sama budeku banyak banget kata-kata yang dikeluarin sama budeku yang intinya menyuruhku untuk bersekolah kembali, setelah pulang dari rumahnya budeku akhirnya aku memutuskan untuk lanjutkan sekolah ( SMP ) kalau gak salah tahun 2007 karena tahun 2006 kuhabiskan untuk kerja bantu nenek jualan.

Kemudian semenjak itulah hobiku bermain Game agak berkurang mungkin karena banyaknya pelajaran dan tugas kali ya hehe, dan sampai aku lulus SMK aku jarang banget namanya main Game kadang main game sesekali aja kalau lagi gak ada kerjaan atau saat-saat galau :) Nah kalau kalian sendiri gimana masalah main game_nya sampe sekarang masih kah suka main game..? atau lebih banyak sibuknya..?

Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

8 komentar

sy masuk smp tahoon 2008 ... hehe
kalo main gem itu masa masa SD ku juga, PS2 nih ...
setelah SD sy tidak main lagi gem PS2...
kalau g main PS2 mngkin sudah upgrade ke PS3 ya :D
Reply
mantap mas, btw buat aja responsive, jadi nggak harus 1000px;
kalau mau saya kasi responsive ya gak mungkin sy kasi peringatan untuk layar 1000px kebawah, gak tau kedepaannya gimana ini
Reply
wakakwk zman sma tuh zaman kehancuran banget tapi wihh kenangannya gak bisa terlupakan, apalagi yg namanya game, gak keitung duit jajan yg pindah ke dompet tukang PS buat maenin game seperti god of war, god hands, resident evil terutama WE wkwkwkw.
wah gamers juga nih rupanya :D
Reply
Dari kecil sampai sekarang Saya lebih suka lihat orang main game daripada maenan game. Tapi tentu saja game yang ditonton itu harus game yang bagus dan banyak pemandangannya. Sebabnya Saya suka sama game-game petualangan...
wkekekek kalau aku sih suka main game petualangan METAL SLUG gila tuh dulu belum pernah sempat Finish :D
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply