Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome
MYBlogisART
Kesenian adalah salah satu Hobiku dulu mulai SD sampe SMK masih sempat Coret-coret buku untuk digambar-gambar tapi karena aku gak terlalu bisa dalam Seni jadi kadang agak susah membuat sesuatu, contoh tubuh tokoh kartun naruto atau yang lain, masalah yang kuhadapi sering datang dari pembuatan tangan dan kaki, entah kenapa sampe sekarang aku masih bingung untuk menggambar tangan/kaki sebuah tokoh kartun, mungkin aku cuman bisa mencintai seni saja kalau seperti ini keadaannya.
Tapi jenuh rasanya menggambar kartun karena gak bisa sempurna menggambarnya, Namun sejak mengenal blog akhirnya keseniannya dilempar keblog ini, dimana aku bisa mencoba kemampuanku untuk berseni didalam blog dan merasakan pengalaman ngeblog. Namun ada satu lagi seni yang aku suka dan gak aku tinggalin, yaitu seni musik. Musik selalu ada disaat aku senang maupun sedih, dan ada satu gitar akustik kecintaanku yang selalu setia menemaniku biasa aku pake kalau lagi pengen aja, atau lagi ada temen ngumpul2 gitu sambil main gitar bernyanyi bersama huhhhh senang rasanya. Namun Momen-momen seperti itu hanya ada diwaktu menjelang Lebaran saja, karena setelah selesai lebaran pastinya temen-temen kembali ke tempat rantauan.
Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

15 komentar

seni banget deh
Zhinto mengatakan... 24 April 2013 16.30
Wkwkwk apanya yang seni...?? :D
Reply
wuihh mantep art nya mas brow :) makin kreatif aja
Zhinto mengatakan... 24 April 2013 20.58
Hehehe makasih bang Lagi nyoba yang baru2
Reply
Leo mengatakan... 25 April 2013 09.55
Ini termasuk blogazine ya?
Zhinto mengatakan... 25 April 2013 12.21
Mungkin bukan
Reply
Menggambar, ngeblog, sama main musik..
Klop banget dah, kalok dikolaborasikan satu sama lain..
Zhinto mengatakan... 25 April 2013 13.53
Betul, kolaborasi itu yg perlu untuk membuat otak lebih kreatif lagi
Reply
bener banget mas, kalau gambar tubuh tokoh kartun memang susah. saya dari dulu sampai sekarang kalau gambar tubuh tokoh kartun malah jadinya kurang enak dipandang hoho.. agak aneh gitu, hehe..

nah kalau alat musik yang saya paling gak bisa yaitu gitar, entah knpa..?? :(
Zhinto mengatakan... 25 April 2013 19.58
kalau gitar sih aku lumayan bisa, :) soalnya udah sejak SMP kalau gak SD aku suka sama Permainan Gitar
Reply
Ini pasti CSS area komentarnya nge-jeplak dari postinganmu yang tentang Photoshop sebelumnya hehe. Tapi ditaruh di sini cocok juga.
Zhinto mengatakan... 26 April 2013 16.23
Bukan bang, cuman aku nyari warna yang pas aja
mantabbbb :D
Reply
taufan mengatakan... 8 Mei 2013 14.44
ternyata blogger aliran blogazine...
salam kenal :)
Zhinto mengatakan... 10 Mei 2013 20.21
iya bang salam kenal jg
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply