Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome

Fenomena Ujian Nasional 2013

Senin yang lalu ( 15 April 2013 ) dibeberapa daerah ( termasuk daerah saya ) ujian nasional tidak jadi dilaksanakan katanya sih karena keterlambatan datangnya soal ujian nasional. Tapi sekarang ( 22 April 2013 ) Ujian telah dilaksanakan didaerah saya dan juga didaerah yang sempat ditunda UN nya.

Sebelumnya pasti anda bertanya-tanya mengapa background postingan ini pocong..?? itu karena barusan saya lihat berita dan melihat beberapa siswa yang sempat meminta ------ kepada dukun cilik p* & juga berbagai kesyirikan yang dilakukan siswa menjelang UN 2013. kenapa saya bahas ini...?? karena saya bingung dengan tingkah mereka ( para siswa ) bukankah mereka seharusnya belajar dan berdo'a..? bukannya malah berbuat kesyirikan demi sebuah kelulusan.

Jujur saja dulu saya sempat berfikir ( waktu masih skolah ) bisa apa enggak nanti saya menjawab soal ujian ini, tapi saya coba mendengar dan menerapkan apa kata Guru yaitu BELAJAR, jadi sebelum masuk ujian tuh baca-baca buku sebentar buat menghafal2 beberapa poin penting yang kiranya masuk dalam Ujian dan hasilnya biarpun yg aku hafal gak 100% masuk tapi adalah beberapa poin yang masuk, jadi gak percuma belajar. Seharusnya semua siswa dapat bersifat seperti itu ( belajar dan berdo'a ).

penundaan ujian nasional

Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

4 komentar

segala macam cara dicoba hanya untuk bisa lulus UN, UN seolah menjadi monster yang menakutkan bagi para siswa,
apalagi saat pelaksanaannya yang ternyata juga kacau balau...kasihan para siswa
iya bang tahun ini kacau sekali UN nya
Reply
UN > Ujian Nuh
Jenuh mungkin wkwkwk
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply