Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome
MARHABANYARAMADHAN
Marhaban ya ramadhanMenyambut datangnya bulan suci ramhadan apa yang sudah anda siapkan..? tentu harus sudah siap semua hehehehe walaupun disini cuacanya kadang mendung, kadang panas tapi ya kita harus syukuri hal itu karena bagaimanapun air / hujan di ciptakan oleh ALLAH SWT. dan kitapun tercipta karena ALLAH SWT. Mudah - mudahan bulan suci ramhadan tahun ini lebih baik dari tahun yang kemarin dimana puasa tahun kemarin masih juga bolong - bolong heheheMarhaban ya ramadhanYa maklum ajalah soalnya godaan banyak dan beginilah akibat kalau gak tahan dari godaan. Em ada satu hal nih yang aku bingung kalau puasa itu boleh gak sih nelen ludah..? soalnya katanya ortu aku gak boleh, tapi aku pernah nonton dulu di SCTV katanya gak papa nelen ludah saat berpuasa, aku jadi bingung mana yang harus aku ikuti, kalau brother / sister biasanya nelen ludah gak saat puasa..? soalnya aku masih bingung sampek sekarang, jadi mohon dijawab ya... :)
Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

20 komentar

wwahhh ga terasah nihh udah deket banget ramadhannya
Betul bro gak lama lagi :)
ehh tanya.. kamu tau ga.. sebenarnya tggl brapa puasanya..? tgl 19 atau tgl 20?
20 kayaknya bro
oo gitu...
nnati sy tanya2 ke orang laen
Seppp entar juga biasanya disiarin bro dimasjid
Reply
wahh.. udah pada posting untuk menyambut bulan ramadhan nieh..
mau buat juga tpi belumada ide...
Aku juga ini cuman biasa2 aja :)
Reply
wah punya yang baru lagi nih blognya. bagus2 lebih smooth tampilannya :D
Yoi masbro sengaja aku bikin blog ini karena kayaknya lebih enak me_Layout Disini
Reply
alhamdulilah sesuatu, karunia tak terhingga bisa ketemu lagi dengan bulan penuh hikmah dan rahmat serta hidayah ini,.minal aidin walfaizin ya mas brow
Bantu jawab pertanyaanQ Donk Bang :D
Reply
tntng Ramadhan dan hukum2x dtg sj ke blog sy.., insya Allah lengkap...!

soal tnggal brp jatuhx ramadhan ikut sj pemerintah..silahkan lihat artikelx di blog sy...

happy blogging *smile
Sep bang
Reply
tinggal menghitung hari aja islam wajib menjalankan puasa
iya donk pastinya
Reply
Tinggal itung jari aja dah bulan ramadhan...siapin petasannn XD haha
iya bro aku udah siapin BOM ckckck :D
Reply
Wah..
gak kerasa nie.. habis ini uda Ramadhan + Lebaran
cepet amiirrr rasanya..
xD
Iya nih bro cepet banget
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply