Please Update Your Browser To ( Mohon Update browser anda )

Mozilla FireFox or Google Chrome

Ketika semua telah berlalu

Jika teringat tentang masa sekolah dulu, rindu rasanya ingin bertemu dengan teman-teman. gimana kabar kalian semua teman..? semoga kalian baik-baik saja. tak terasa sudah setahun lebih kita tidak bertemu. sekarang kita sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing tidak seperti dulu waktu sekolah kerjaannya mondar-mandir kesana kemari gak jelas.

Ingin rasanya kembali menikmati masa-masa itu, dimana saat kita tertawa dan ketakutan karena sering terlambat jadi kita sering menunggu satpam sampai pindah dari tempat penjagaannya, dan masuk dengan terburu-buru. tak dipungkiri kitapun kadang kena hukuman, wajar saja karena kita juga salah.

Lama sudah tak pernah melihat sekolah SMK tercinta ( SMKN1 BONE-BONE ) dikarenakan gak ada teman yang bisa diajak jalan-jalan kesana, mau pergi sendiri malu, ah entah kapan aku bisa pergi bersama teman-teman dan melepas rindu dengan guru-guru yang lucu dan sabar dalam mengajar murid-muridnya.

Oh iya, Belum lama ini juga aku dengar katanya akan dibentuk organisasi ikatan alumni SMKN1 BONE-BONE semoga lancar dan katanya sih mau ngadain Reuni kalau beneran jadi bisa ngumpul lagi nih ma temen-temen. :)

Buka
« »
Rawazine

OTHER BLOG ART DESIGN

1 komentar

Jangan pakai Arial mas, pakai Segoe UI 11 piksel :D Stacknya begini:

Segoe, "Segoe UI", Frutiger, "Frutiger Linotype", "Dejavu Sans", "Helvetica Neue", Arial, Sans-Serif;
Reply

Posting Komentar

Cancel Reply